JALAN JALAN DENGAN SUPIR BANDUNG



Kota Bandung yang terkenal dengan sebutan Pariz Van Java ini memberikan petualangan wisata alam, wisata belanja dan wisata kuliner disamping itu dengan budaya tradisionalnya. Meskipun letaknya tidak terlalu jauh dari Jakarta namun nuansa yang ada dapatkan dijamin akan berbeda.

Bandung terkenal dengan keindahan alamnya dan heritage building yang menghiasi kotanya, tidak hanya terbatas didalam kotanya, daerah daerah sekitarnya menawarkan tempat wisata yang sayang jika dilewatkan, seperti nikmatnya makan diatas bukit dan ditengah persawahan yang jarang ditemukan dikota besar lainnya dan indahnya pegunungan dan perkebunan teh.

Untuk mencapai di tempat yang menawarkan keindahan alam, tempat belanja dan tempat lainnya yang menarik dibutuhkan sarana transportasi yang aman, nyaman. 
Kami Nuansa Tour and Travel Bandung dapat memenuhi keinginan para wisatawan dari lokal maupun mancanegara untuk menyediakan transportasi, dengan harga yang kompetitif, didukung dengan armada yang baru dan bersih dan driver yang sabar dan ramah, dijamin pengalaman berwisata di Bandung akan berkesan dan tak akan terlupakan.

Jangan rau dan pusing lagi jika berwisata ke Bandung membutuhkan sarana transportasi , hubungi kami dan akan memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan tagline kami
"Satisfaction is Our Priority"